penghargaan untuk WISUDAWAN BERPRESTASI


Dalam rangka Wisuda Sarjana XXVI dan Wisuda Pascasarjana XIII Universitas Mercu Buana, Yayasan Menara Bhakti melalui Universitas Mercu Buana memberikan penghargaan kepada 15 Wisudawan/ti Terbaik Semester Genap Tahun Akademik 2011/2012. Hal tersebut merupakan sebuah penghargaan yang layak diperoleh oleh 15 Wisudawan/ti atas prestasi mereka dibidang Akademik. Penghargaan tersebut akan diserahkan secara langsung oleh Bapak Dr. Arissetyanto Nugroho (Rektor Universitas Mercu Buana) didampingi oleh Bapak Prof. Dr. H. Suharyadi (Wakil Ketua Dewan Pembina Yayasan Menara Bhakti), 7/5/12, di Ruang Rapat Rektorat Universitas Mercu Buana.

Rektor Universitas Mercu Buana mengucapkan selamat kepada wisudawan/ti terbaik pada semester ini. Pada wisuda kali ini, tidak semua Program Studi memiliki lulusan terbaik dikarenakan masa studinya tidak mencukupi. Lulus kuliah bukan akhir dari periode belajar yang sesungguhnya, melainkan belajar yang sesungguhnya dimulai saat lulus kuliah. Prestasi dan relasi menjadi nilai tambah bagi para lulusan. Beberapa bentuk tanggung jawab yang dilakukan oleh para lulusan sebagai contoh adalah datang tepat waktu saat pemanggilan kerja dan siap ditempatkan dimanapun, serta mengerjakan tugas tepat pada waktunya. Diharapkan setelah ini, hubungan universitas dengan alumni dapat terus terjalin dengan baik.

Berikut nama-nama Wisudawan/ti yang mendapat penghargaan: Beny Benardi (Magister Teknik Elektro), Bambang Bayu Trikoro (Magister Teknik Industri), Bayu Andhika (Magister Manajemen), Syaiful Halim (Magister Ilmu Komunikasi), Idi Junaidi Hidayatullah (Magister Akuntansi), Sigit Prabowo (Public Relations), Nur Intan Pangesti Subrianto (Broadcasting), Wahyuni (Visual Communication), Rika Safitri (Manajemen S1), Asti Asmarani (Akuntansi S1), Tedy Heryadi (Manajemen D3), Hening Winahyu Adi (Akuntansi D3), Nur Fadillah Fatma (Teknik Industri), Adi Saputra (Teknik Informatika), dan Alen Boby Hartanto (Sistem Informasi). Selamat dan sukses![Biro Sekretariat Universitas & Humas/humas@mercubuana.ac.id