tulis resensi, nikmati "MEMOTRET KHATULISTIWA"

Tanpa terasa, Mei ini merupakan bulan ke-7 masa peredaran buku GADO-GADO Sang Jurnalis: Rundown WARTAWAN ECEK-ECEK sejak diluncurkan awal November 2009. Tanpa melihat fluktuasi grafik pemasaran yang terus menanjak, Penulis buku ini tetap berharap bahwa cerita jurnalisme televisi tersebut terus mendapat tempat. Pertemuan dengan para pembaca atau calon pembaca di forum bedah buku menjadi indikasi, cerita itu selalu menarik untuk didiskusikan. Sebagai wacana, tentu saja.

Menyambut kehadiran buku terbaru Memotret Khatulistiwa yang sebentar lagi menyinggahi toko-toko buku, sang Penulis mengundang para pembaca atau siapa pun yang pernah terlibat diskusi tentang buku GADO-GADO Sang Jurnalis untuk membuat resensinya. Tidak perlu panjang, satu atau dua halaman pun sudah cukup. Atau, cukuplah lima atau enam paragraf. Bila bisa ditulis lebih panjang tentu lebih baik.

Seluruh resensi itu akan dimuat di blog ini. Dan untuk DUA PERESENSI TERBAIK akan mendapat kiriman buku Memotret Khatulistiwa. Kirimkan resensi itu ke syaifulhalim@yahoo.com. Jangan lupa sertakan identitas dan alamat lengkap. Ditunggu, ya.[]